Sabtu, 05 September 2015

[REVIEW] Meizu M2 Note: Phablet 4G LTE Dengan Fitur Kamera 13 Mega Pixel

Halo Sobat Tamselgame, Saya akan meriview Handphone Miezu M2 Note, Phablet 4G LTE dengan fitur Kamera 13 Mega Pixel. yok langsung di bahas.













Desain Meizu M2 Note

Body Meizu M2 Note ini kalau dipegang lumayan nyaman dan ringan karena bahan polikarbonat yang digunakan untuk casing unibody. Kalau di website sih katanya ada warna abu-abu, putih, biru muda dan pink. Nah dibagian depannya ini mereka kasih tombol yang disebut mBack home dengan unsur alumunium yang katanya bisa bikin penggunaan smartphone ini jadi lebih enak, termasuk tampilan 360 derajat gitu. Kayanya sih emang mesti cobain langsung ya biar bisa ngerasain sendiri enaknya pake si tombol ini gimana.

Hasil Kamera yang bagus


Dibekali kamera yang memiliki resolusi 13 megapixel CMOS dari Samsung, katanya bsa bikin foto yang kita ambil punya warna yang cerah, jelas dan sangat detail. White balance nya juga bisa jadi akurat karena adanya Dual LED flash premium. Jadi kalau agan lagi ngambil foto yang rada remang-remang, hasilnya bisa tetep kece. Buat agan yang doyan selfie (atau agan yang punya pacar doyan selfie), nggak usah khawatir. Kamera depannya 5MP dan punya fitur FotoNation beautifying system yang sudah diperbarui bikin kualitas hasilnya lebih maksimal dalam waktu yang lebih cepat.

Baterai Tahan Lama

Kayanya Meizu juga paham sama kebiasaan agan-agan yang doyan bawa power bank kesana kemari demi smartphone tetep on. Soalnya Meizu m2 note ini punya kapasitas baterai sebesar 3100mAh yang dihadirkan melalui SONY/ATL. Kayanya jarang nih fitur begini ada di smartphone dengan kelas harga yang terjangkau. Jadi agan nggak perlu khawatir lagi update status tiba-tiba smartphone tewas.

Tampilan Layar dan Performa

Buat agan yang doyan layar gede, berarti Meizu m2 note ini cocok buat agan. Layarnya lumayan lebar dengan bentang layar 5.5 inci dan resolusi 1080P Full-HD yang menjadikan tampilan layar terlihat natural dan menarik dengan kepadatan pixel 403 PPI. Teknologi laminasi GFF penuh juga meminimalisir bayangan yang tampak pada layar dan meningkatkan kualitas tampilan. Dan pasti dengan bentang layar segitu lebar bakal makin mantap untuk main games atau nonton video.

Terlebih lagi Meizu M2 Note memiliki bekal dapur pacu Prosesor 64-bit MT6753 octa-core yang mampu memberikan performa yang kuat dan efisien. Prosesor ini juga memiliki delapan 1.3 GHz Cortex A53 yang canggih dan Mali-T720 GPU menjadikan Meizu m2 note sesuai digunakan untuk beragam kegiatan seperti bermain games ataupun multitasking.

Meizu m2 note mendukung TDD-LTE dan FDD-LTE 4G. Kedua kartu SIM nano dapat dimasukan pada satu slot kartu yang juga mendukung microSD card dengan kapasitas hingga 160 GB. Dengan versi terbaru dari Flyme OS 4.5 berdasarkan Android 5.0, CPU 64-bit memberikan pengalaman terbaik dengan fitur manajemen memori dan baterai dari versi Android terbaru. Keren kan, gan? Dengan Dual SIM maka SIM lama agan masih tetap digunakan.

Dukungan Telkomsel untuk Paket dataBuat agan yang selalu mementingkan koneksi internet kapan saja dimana saja, Meizu M2 note ini hadir dengan bundling paket dari Telkomsel. Agan dapat menikmati paket data 2 GB dengan harga mulai dari Rp 49.000, tentunya dengan kualitas internet broadband yang prima dari Telkomsel.

 Kalau kembali menilik dari spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh Meizu M2 Note, yang memiliki spesifikasi yang super ajib dan performa yang mengagumkan. Maka menurut TS Meizu M2 Note adalah Phablet yang bisa menjadi pilihan yang tepat.
Nah,.. Bagi agan yang udah nggak sabar untuk segera memiliki Meizu M2 Note, Phablet keren ini dibandrol dengan harga :

Rp. 2.099.000,-


 

Previous Post
Next Post

Saya Adalah Seorang Pelajar, Saya awal membuat blog pada tahun 2013.

1 komentar:

  1. smartphonenya keren spesifikasinya apalagi kameranya sudah 13mp dan sudah 4g LTE harganya juga murah...
    obeng set

    BalasHapus