Kamis, 14 Mei 2015

Review God of War: Ascension

Review God of War: Ascension - Hi Sobat Blogger Saya Akan Memberikan Artikel tentang Game God of War: Ascension, Langsung Ke TKP aja gan.





God of War: Ascension, kita akan dibawa kembali ke awal untuk melihat secara lengkap latar belakang dari Kratos. Ancesion, seri ketujuh dari game ini, tetap akan menampilkan banyak trik dan darah didalamnya.
Gameplay: Dibuat dengan Santa Monica’s God of War III engine, gameplay terasa masih sama dan nyaman. Setiap serinya tidak terlalu menampilkan banyak keterampilan. Lebih didasarkan pada cerita Kratos, keaslian dari bentuk, dan petualangan pertarungan klasik. Kratos masih dengan senjata terbaiknya, chain-blades. Di God of War: Ascension, mereka dapat ditambahkan kekuatan dewa seperti fire of Ares, lightning of Zeus dan banyak lagi. Tetapi pertarungan tidak akan melebar terlalu jauh dari standard, karena itu bisa mengurangi esensi permainan itu sendiri. Permainan tetap berkutat pada Combo, kecepatan gerakan, menyerang dari jarak aman dan membuat damage sebesar mungkin.

Di Ascension ditambahkan level interaksi seperti event yang menjadi sebuah minigame memotong dan menghindar sebelum Kratos menyerang dan itu menjadi sebuah peningkatan di bagian kenyamanan.
Trik Baru: Seperti biasa, tantangan lain dari God of War: Ascension adalah tekat-teki dimana Kratos harus melakukan beberapa pemecahan teka-teki dari sebuah ruangan. DI sini, Kratos dapat menggunakan peralatan selain senjatanya seperti Roh Sparta yang membawa jimat dengan kekuatan untuk merevitalisasi atau membuat busuk suatu benda mati atau makluk hidup. Fungsi ini dapat digunakan untuk memperbaiki jalan atau mesin, membekukan arsitektur yang runtuh sehingga bisa dilewati.

God of War: Ascension bisa dibilang sebuah game action dimana dapat membuat pemainnya tenggelam ke dalam suasana yang dibangun di game tersebut dengan mudah. Setelah menyelesaikan game, kamu akan langsung ingin kembali ke awal dengan skill yang sudah meningkat dan perlengkapan terbaru. Kamu juga bisa bermain dalam Multiplayer mode. Game ini sudah tersedia di PlayStation 3.





Previous Post
Next Post

5 komentar: