Jumat, 22 Januari 2016

Facebook (FB) Meluncurkan Sport Stadium Guna Obrolan Seputar Olahraga, Seru!

Tamselgame - Media sosial terbesar yaitu Facebook yang kini baru saja mengumumkan fitur terbarunya dengan namaFacebook Sport Stadium, fitur tersebut merupakan tempat untuk membagikan informasi pada saat pertandingan olahraga dimulai.





Fitur Facebook Sport Stadium yang kini sangat membantu pengguna untuk memberikan komentar pada  permainan, atau hanya membaca komentar dari para jurnalis. Menggunakan fitur tersebut juga bisa melacak statisik, pergerakan play by play, serta nilai dan informasi lainnya. “Anda bisa mengikuti aksi pada saat petandingan terungkap secara live play by play, serta bila like, komentar ataupun membagikan permainan individu,” ungkap pihak Facebook.

“Adapun hal yang tidak mendukung dari fitur Facebook Sport Stadium tersebut yaitu pertandingan itu sendiri. Pihak Facebook hanya sebuah lisensi data pertandingan dari perusahaan Sportradar, bukan bekerjsama dengan koneksi utama olaharaga,”Ujar The Verge.

Dan sebaliknya, untuk orang Facebook serta Reed memberikan penjelasan kepada Recode, hubungan baru sudah menjadi pelengkap pengalaman televise.” Ini memberikan informasi soal permainan, namun ini juga sudah menyediakan anca dalam percakapan penting dan interaksi pada saat permainan,” ujarnya.

Perlu anda ketahui bahwa sebelum Facebook riliskan fitur terbaru ini, banyak orang yang menjadikan Twitter sebagai bahan diskusi untuk hal-hal kecil dari beragam acara olahraga. Tetapi, dari pengalaman yang diberikannya terlihat belum sempurna.




Previous Post
Next Post

Saya Adalah Seorang Pelajar, Saya awal membuat blog pada tahun 2013.

1 komentar: