Kamis, 14 Mei 2015

Dead or Alive 5: Last Round Dirilis di PC

Dead or Alive 5: Last Round Dirilis di PC - Hello Sobat Blogger, Terima kasih sudah sering mengunjungi tamselgame , langsung aja ke TKP gan





Setelah dirilis di konsol, akhirnya Koei Tecmo merilis Dead or Alive 5: Last Round di PC. Walaupun begitu pada versi PC terdapat dua fitur yang dihilangkan. Fitur yang dihilangkan yaitu tidak adanya Multiplayer Mode dan juga tidak menghadirkan Achievement untuk pengguna Steam Cloud. Tidak hanya itu, pada versi PC juga tidak menghadirkan dua stage yang hadir di konsol yaitu The Danger Zone dan The Crimson.
Untuk multiplayer mode sepertinya akan dihadirkan pada akhir Juni. Pada game Dead or Alive 5: Last Round juga menghadirkan 34 karakter yang bisa dimainkan. 34 karakter tersebut sudah termasuk dua karakter terbaru yaitu Raidou dan Honoka. Selain itu ada sekitar 400 kostum yang bisa kamu dapatkan selama permainan termasuk gaya rambut dan aksesoris.






Dari segi grafis, Dead of Alive 5 mendukung resolusi 4K dan juga fitur Anti-Aliasing. DOA5 sendiri sudah dirilis di konsol sejak bulan Februari.

Previous Post
Next Post

0 Comments: